Lembaga Sensor Film
header
LSF DAN PRODUSER HARUS SERING BERDIALOG

Foto Bersama Jajaran MD Pictures dengan Anggota dan Ketua Lembaga Sensor Film

Selasa, 8 September 2020, Lembaga Sensor Film (LSF) berkunjungan ke markas besar MD Pictures di Kuningan, Jakarta. Kunjungan ini dilakukan oleh LSF sebagai bentuk silahturahmi untuk memperkenalkan jajaran anggota LSF 2020 – 2024. Kunjungan ini dipimpin oleh Rommy Fibri selaku Ketua LSF dan Ervan Ismail selaku Wakil Ketua LSF.

Jajaran manajemen MD Picures dipimpin langsung oleh Manoj Punjabi dalam menerima kunjungan LSF. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Manoj Punjabi atas kedatangan LSF dan juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Anggota Lembaga Sensor Film Periode 2020 - 2024. 

Topik diskusi sore itu adalah mengenai banyaknya film yang memundurkan jadwal penayangannya di Bioksop akibat adanya pandemi Covid 19 yang sedang berlangsung yang berimbas pada mengurangi pendapatan sebagian besar produser film. Produser film pun melakukan berbagai kreativitas dan kerjasama dengan layanan penyedia streaming berbayar agar bisa tetap dapat memproduksi film dan menayangkan film yang sempat ditunda penayangannya akibat pandemik Covid19 yang masih berlangsung. Mengingat pada era digital ini sebagian besar masyarakat beralih menggunakan smartphone untuk menikmati tontonan maka salah satu langkah yang dapat ditempuh adalah bekerjasama dengan perusahaan layanan penyedia streaming berbayar dalam menayangkan film-film tersebut.

Dalam acara silahturahmi ini turut serta hadir pegiat film Indonesia yakni Dedi Mizwar, dimana beliau mengingatkan bahwa antara produser dan LSF harus sering mengadakan dialog untuk menyamakan visi dan misi.

Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.