Lembaga Sensor Film
header
LEMBAGA SENSOR FILM BOYONGAN KE KANTOR SEMENTARA

Jakarta - Sebagaimana diberitakan, pada 7 Oktober lalu, sebagian atap Gedung Film di Jalan MT Haryono Kav.47-48, Jakarta Selatan, rubuh. Musibah tersebut menyebabkan kerusakan di beberapa ruang kerja Lembaga Sensor Film (LSF) yang berkantor di gedung tersebut.

Meskipun demikian, LSF sebagai lembaga negara yang memiliki tugas melakukan penyensoran film dan iklan film sebelum beredar, tetap berkomitmen melaksanakan tugas dan fungsi dalam kondisi apa pun. “LSF tetap menjaga komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemangku kepentingan perfilman,” ujar Ketua LSF Rommy Fibri Hardiyanto.

Sebagai bagian dari komitmen tersebut, LSF segera mengalihkan proses pelayanan dan fasilitasi penyensoran ke Gedung C Lantai 1, Kompleks Kemendikbud Cipete, Jalan RS Fatmawati, Cipete, RT 6/RW 5, Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

“Berkantor di Gedung Kemendikbud ini bersifat sementara. Kini LSF juga sedang mencari kantor yang representatif,” ujar Ketua LSF. *

 

Jakarta, 13 Oktober 2020

Lembaga Sensor Film Republik Indonesia

Laman: lsf.go.id

Twitter: twitter.com/lsf_ri

Facebook: fb.com/lembagasensor.RI

Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.